header-unand

Instruktur Terbaik UPT Pusat Bahasa Tahun 2016

Setiap tahun, UPT Pusat Bahasa senantiasa memberikan beberapa penghargaan kepada staf pengajarnya. Hal ini dilakukan dalam rangka apresiasi terhadap kerja keras dan sumbangsih yang telah diberikan oleh para staf pengajar tersebut di Pusat Bahasa. Untuk tahun 2016, berikut ini adalah nama-nama para staf pengajar atau Instruktur terbaik yang terpilih dengan kategori masing-masing:

Kategori Instruktur Pelatihan TOEFL Preparation terbaik tahun 2016 diraih oleh: Siska Amelia Maldin, S.Pd. Beliau merupakan lulusan S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Padang pada tahun 2012. Saat ini, selain mengajar, Instruktur Bahasa Inggris yang mempunyai suara emas dalam bernyanyi ini disibukkan dengan menyelesaikan pendidikan S2-nya di Universitas Negeri Padang. Ms. Siska memenangkan penghargaan Instruktur Pelatihan TOEFL Preparation terbaik tahun 2016 berdasarkan penilaian pada angket yang disebarkan ke para peserta pelatihan di UPT Pusat Bahasa.

 IMG_9326

Kategori Instruktur Pelatihan English Conversation Terbaik tahun 2016 diraih oleh : Ms. Yoffie Kharisma Dewi, SS, M.Hum. Ms Yoffie atau Ms. ‘Fie’ adalah lulusan S1 Sastra Inggris Universitas Andalas. Beliau menyelesaikan pendidikan S1 tersebut pada tahun 2011 dengan predikat “dengan pujian”. Kemudian beliau melanjutkan pendidikan S2 nya di kampus yang sama dan berhasil lulus pada tahun 2013 juga dengan predikat lulus “dengan pujian”. Ms Yoffie berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ini juga berdasarkan penilaian pada angket yang disebar ke setiap peserta pelatihan di Pusat Bahasa. Sejak tahun 2013, Ms Yoffie tercatat sebagai salah satu staf pengajar aktif di UPT Pusat Bahasa hingga sekarang.

FB_IMG_1483084303147

 

Kategori Instruktur Pelatihan General English Terbaik tahun 2016 diraih oleh: Ms. Diah Savitri, S.Pd. Penghargaan untuk kategori ini juga berhasil diraih oleh Ms. Didi, biasa beliau dipanggil, berdasarkan penilaian pada angket yang disebar ke setiap peserta pelatihan di UPT Pusat Bahasa. Ms. Didi adalah alumni S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Padang. Beliau menamatkan studi S1 Pendidikan Bahasa Inggrisnya di kampus tersebut pada tahun 2010. Pada tahun 2012, Ms. Didi melanjutkan studinya ke jenjang S2 di Universitas Negeri Padang. Sejak tahun 2013, Ms. Didi juga tercatat sebagai salah satu staf pengajar aktif di UPT Pusat Bahasa hingga saat ini.
IMG_9229

 

UPT Pusat Bahasa Universitas Andalas mengucapkan Selamat kepada ketiga Instruktur Terbaik UPT Pusat Bahasa untuk tahun 2016. Semoga bisa dapat terus meningkatkan kinerjanya sekaligus menjadi motivasi bagi Instruktur Pusat Bahasa lainnya.

 

Pusat Bahasa