header-unand

TES TOEFL MAHASISWA BARU UNIVERSITAS DHARMA ANDALAS TA 2016/2017

Dalam rangka mengukur kemampuan bahasa Inggris mahasiswa barunya, khusunya dalam hal tes TOEFL, Universitas Dharma Andalas (UNIDHA) bekerja sama dengan UPT Pusat Bahasa Universitas Andalas dalam melaksanakan tes TOEFL bagi mahasiswanya barunya tersebut.

Tes TOEFL Mahasiswa Baru Universitas Dharma Andalas kali ini diselenggarakan bagiIMG_1604 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2016/2017.

 

 

Tes tersebut telah selesai dilaksanakan di UPT Pusat Bahasa UNAND yang berlangsung selama 1 hari, pada tanggal 22 Oktober 2016 lalu.

Tes dilakukan dalam satu sesi di pagi hari, tepatnya pada pukul 08.30 hingga pukul 11.00 WIB.

Adapun jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti tes ini yaitu sejumlah 423 orang mahasiswa. Secara keseluruhan, tes berlangsung dengan sangat baik dan lancar.

IMG_1605

 

Para peserta menunjukkan antusias mereka dalam mengikuti tes, para panitia dan pengawass juga terlihat kompak dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

 

UPT Pusat Bahasa Unand selaku pelaksana tes sangat mendukung kerjasama ini dalam rangka mengukur kemampuan masing-masing mahasiswa baru dari UNIDHA guna mengetahui kemampuan bahasa Inggris mereka sebagai persiapan menghadapi tantangan global di masa yang akan datang.

Pusat Bahasa Unand